Sungguh sebuah sukacita yang tak terkirakan bisa dilayakkan Tuhan untuk melayani-Nya. Apalagi jika istri dan anak turut serta men-support pelayanan sang pendeta. Minggu, 12 Januari 2020 MPHS hadir dalam ibadah Minggu yang dirangkaikan dengan Pelantikan dan Peneguhan Majelis Jemaat GKKAI Sidoarjo. Dalam kesempatan ini Pdt. Hengky Tjia selaku Ketum menyampaikan khotbah Minggu, Perjamuan Kudus serta melantik Diaken dan Pengurus Komisi Kategorial.

Melalui dua aktifis jemaat di GKKAI Jemaat Sidoarjo, dr. Ratna dan Ibu Titi, Ketum diperkenalkan pada Persekutuan Doa Kesehatan Sidoarjo, yang beranggotakan dokter-dokter dan tenaga kesehatan di kabupaten Sidoarjo,

Minggu siang, 12 Jan 2020, bertempat di Fave Hotel Sidoarjo, Pdt. Hengky berkesempatan berkhotbah dalam ibadah natal keluarga besar Persekutuan Doa Kesehatan Sidoarjo. Kita patut bersyukur untuk kehadiran dan kiprah anak-anak Tuhan sebagai pelayan kesehatan, khususnya keterlibatan warga jemaat GKKA INDONESIA di dalamnya. Selamat natal dan tahun baru!

Puji Tuhan, pada tanggal 02 Maret 2020. Ketum dan Sekum juga berkesempatan hadir dalam Persekutuan HT GKKA se-Surabaya dan Sidoarjo. Persekutuan ini sangat penting dan baik, untuk saling menguatkan di antara sesama hamba Tuhan, dan juga saling memberi masukan untuk pelayanan yang lebih baik lagi. Selain dihadiri oleh pendeta dan penginjil di lingkup sinode GKKA INDONESIA, turut hadir juga pemuda/pemudi kita yang sedang studi di STT Efrata Sidoarjo dan STTII Surabaya. Melalui persekutuan ini kami disemangati lagi!